Wednesday, October 13, 2004

Coba lupakan semua!!

Aku tahu aku bukan sosok terbaik yang pernah kamu miliki. aku juga sadar banyak kekurangan melekat di tubuh mungil ini.Aku memang nggak secantik bidadari yang pernah mengelilingi dan menemani hari kamu dulu, juga bukan type penurut seperti kupu-kupu, tidak mempunyai hati yang luas untuk menerima semua kekurangan kamu. tapi maaf, aku sudah berusaha mencoba semua selagi bisa. dengan semua keterbatasan yang aku punya. aku tahu, aku tidak akan selamanya bersinar, sesekali redup itu pasti. sudah, ku putuskan semua. aku tak ingin sinar mu ikutan redup karena ku. tak ingin terangmu gelap bersamaku,membuyarkan semua mimpimu. mengacau balau harimu.
jangan kau bilang aku tak peduli dengan kamu.mungkin dengan kepergianku, kau lebih peduli terhadap jasad mu, lebih mengerti sikap dan tingkahmu. maaf kalau selama ini aku bawel dengan semua kelakuanmu. aku lakukan karena ingin kamu menjadi yang terbaik buat dirimu sendiri, buat kebaikanmu kelak, dan lebih bijaksana.jangan pernah takut kehilangan diriku, karena aku akan selalu ada bersamamu. diwaktu lelah dan butuh tempat berteduh kau tahu tempat yang kau tuju. kan ku lihat kau dari jauh, kepakkan sayapmu, bentangkan mimpimu. jangan pernah takut melepaskanku, karena di jauh diujung sana mungkin ada seorang bidadari yang mampu memahami semua sikap,tindakan dan pikiranmu.dan teruslah kejar mataharimu, doaku menyertai. jangan kalah dengan garangnya matahari, jangan menyerah dengan pisau yang akan menempamu. karena semua itu akan membuat kamu lebih mengerti arti hidup dan membuat dewasa.mungkin ini terbaik buat kita. jangan disesali dan ditangisi.ceriakan hari mu selalu ok. :)

No comments: