Sunday, August 08, 2004

Alasan apalagi kali ini

Hmm..kali ini, alasan apalagi yang akan dia pakai untuk menutupi kebohongannya. kita lihat aja ok. yups..malam ini siX ke tempat meniQ. cewek yang dia bilang sudah gak ada hubungan apa-apa lagi. sedangkan cewek itu masih sering bilang kalo X cowoknya. hahahahahaha..ntah siapa diantara Amma dan meniQ yang X bohongin. mungkin benar kata seorang teman, type cowok kayak X itu maunya dia benar sendiri, dan gak mau disalahkan. padahal dia jelas-jelas salah. dia bisa bersandiwara. di depan dia bicara semanis madu, tapi dibelakang kelakuannya menyakitkan*tapi asli Amma gak percaya omongan tuh anak*. Bodoh betul..amma percaya semua kata-kata manis X. hahahahhahaha..andai saja MAAF sudah tertutup buat dia. sayangnya..hati amma selalu memaafkan semua perbuatannya. padahal jelas2 perbuatan itu sungguh menyakitkan.
diduakan, disakiti lahir-batin, dibela mati-matian, disayang dengan tulus. tapi ini balasan yang aku terima.
hmm..tapi sudahlah, setidaknya masih ada kepercayaan Aku kepada Tuhan. setiap kebaikan, kejahatan, baik hitam maupun putih. pasti akan dibalasnya..dan ada akibatnya.
dan rasanya bukan saat ini aja siX bermain dan menduakan Amma. sudah sering dia lakukan. so..Amma kayaknya lama-lama sudah kebal.

No comments: