Thursday, August 05, 2004

MaafKan Aku!!!

"kamu ngerti nggak sih?! kalo kamu yang aku maksud?! aku serius lho...! "

Maaf kan aku kalau aku berpura-pura tak mengerti apa yang kau rasa. Aku takut..yah..ketakutan yang wajar aku kira. kau sudah aku anggap teman, tak bisa lebih lagi dari itu. dan kaupun tahu, ada seseorang disana, walau jarak memisahkan aku dan dia, tapi posisi dia di hati takkan bisa terganti.
bukan..bukan karena kau tak tampan, bukan juga karena kau tak baik. dirimu baik, bahkan teramat baik.
dan kau pun tahu pasti, fisik tak menjadi masalah buat diriku.
dan aku tak tahu, kenapa perjumpaan kita yang begitu singkat memberi kesan yang dalam kepadamu.
jalan satu-satunya bagiku adalah untuk menghindarimu, dan suatu saat ketika kau benar-benar bisa menganggap aku teman aku akan menerima kembali dan menjalin kembali pertemanan kita.
berat memang, tapi ini harus. aku tak mau membuat kau tambah sakit. dan aku juga tak ingin kau membuat aku ragu terhadap kasih sayang seseorang nun jauh disana.
Maafkan Aku, Teman!!!

Ps: eh..tapi masih mau ngajarin Wp kan??!! :D :P



No comments: