Monday, November 28, 2005

Aku masih Tersenyum

aku tersenyum sendiri..(Bukan orang gila lo ya)
melihat keajaiban dunia
menyaksikan orang-orang bercinta
dan merasakan keputus asaan yang perlahan
dan pasti menggerogoti jiwa ku

aku tetap tersenyum, walau keadaan tubuhku limbung terhuyung
tapi masih bisa berjalan, walau kegagalan dengan setia menemaniku
minggu ini, biar sejuta masalah dan yang lainnya hinggap di otak
menjadikan memory otakku penuh,
aku masih bisa tersenyum

dan aku masih bisa tersenyum, diantara luka yang kau torehkan,diantara sakit yang kau tebarkan,
diantara sayang yang kau duakan, aku memang lumpuh, tapi masih ampuh
aku memang terbuang, tapi tetap dikenang
dan aku masih terus belajar
karena aku belum puas menjadi aku yang sekarang

aku masih bisa tersenyum
melihat ketololanku yang masih menyanyangimu
menyaksikan kebodohanmu yang tak menyadari arti sayang
dan aku masih bisa tersenyum
disini..
tersenyum untuk kehidupan, diriku dan dirimu

*Bataviano 11`04`04 - 12:14 PM*

No comments: