Thursday, November 24, 2005

Buat Ayu

saat amma ngerasa di khianati dan disakiti hatinya, terlebih oleh orang yang amma sayang dan orang yang amma anggap sahabat. maka..jangan tanya apa yang tidak bisa amma lakukan untuk membalas sakit hati tersebut, tapi bertanyalah apa yang tidak bisa amma perbuat untuk melampiaskan kemarahan. karena..dibalik sisi Amma yang putih, Amma pun punya Sisi HITAM.

ups..jadi inget perkataan temen " loe ternyata bisa galak, garang, nekad, mencaci dan memaki orang yang udah bikin hati loe sakit. bahkan hal itu bisa loe dendam sama tuh orang..bener, gue kagak nyangka"

dan amma cuma bisa mengiyakan serta tersenyum!!!

loe blom tahu gue YU. gue bisa jahat ke elo lebih dari sekedar kata-kata. jadi tolong sebelum gue bertindak lebih jauh lagi. hormatin gue ok!!!
gue gak peduli loe anak sapa, keturunan sapa, tapi sekali loe bikin masalah ma gue, gue gak bakalan lari!!

No comments: